Tuesday, August 12, 2014

Sweety Ji Woo

 
 
 
Hai.....namaku Ji Woo, umurku 1 tahun 06 bulan, aku suka makan buah,kim bap dan juga susu
 
 
aku juga suka main petak umpet dengan kakakku...kadang - kadang mereka sampai kelelahan nyari dan ngejarku (hihihi....nakal yach)


 
Pasti....pada heran...kulitku hitam,mataku besar tapi kenapa namaku berbau korea.....oh iya...nama ini pemberian tante moon (bos ibuku)...artinya cantik,indah dan juga bisa artinya pintar
 
 
aku juga suka sekali dengar lagu dan musik, kalau udah dengar lagu apalagi yang gembira pasti dech kepalaku reflek ikut bergoyang....sampai orang dalam rumah gemes dech ngelihat gayaku....mungkin mau jadi artis kali yach.....doain aza.....
 
 
 
 
 
walau masih kecil....aku termasuk anak yang rajin loch....kadang - kadang aku bantu kakakku nona untuk menyapu....tapi lebih banyak lagi aku membuat semuanya berantakan... jadinya kakakku marah - marah dech...........mianamida unni nona.............
 


ini kakakku unni nona......lain waktu akan ku ceritakan tentang kakakku........anyong............
 

 

No comments:

Post a Comment