Wednesday, August 13, 2014

Ji Woo & Sammy

Cepatnya diriku besar, hari ini aku mau kenalin kakak laki - laki yang suka sekali ngejailin aku, namanya samuel....tapi biasa ku panggil adik (kebalik yach....he...he....)

Orang rumah dan teman - teman biasa memanggil Sammy......

 
 
 
Kakakku ada 3, yang pertama cowok namanya Edy, yang kedua cewek namanya Nona dan yang ketiga cowok namanya sammy
 
Tapi yang paling sering membuat sebel aku yach....kakakku sammy ini....jailnya minta ampuuuuuun....sampai stres orang rumah dengan kejailannya
 
Sammy sekarang udah sekolah kelas 1 SD, sedangkan aku belum sekolah
 

ini salah satu keusilannya, tadinya aku diajak nari pelan - pelan.....eh lama- lama
 
jadi kecepatan seperti ini...sampai aku jerit - jerit juga nggak di gubris....
 
 
akhirnya...pusing dech kepalaku.....
 

                                            ih....untung aku masih kecil....tunggu aza kalau aku udah besar....nggak kucuci dech bajumu dan nggak mau di suruh - suruh (hi...hi....ji woo marah....tambah kelihatan manis)


Ih....ji woo...marahnya sebentar aza yach.........nanti kita main angry bird sama - sama dech......
 
Ha....ha...ha...dasar sammy.......

 

No comments:

Post a Comment