Wednesday, March 25, 2015

Acara - acara TV Swasta

Acara - acara TV swasta saat ini, sesuatu banget menontonnya....

Berbagai macam kuis, talk show hingga yang berbau petualangan sangat - sangat kreatif tapi kadang - kadang tidak mendidik istilahnya terlalu lebay.

Jadi kangen sinetron Si Doel anak sekolah, yang alur ceritanya sangat mencerminkan kehidupan sehari - hari, juga kuis buatan Ibu Ani Sumadi. Jadi kita penonton bisa belajar sambil bermain.
Kuis tentang lagu maupun yang lebih menantang dan mengasah otak kita.

Terus acara - acara yang di import juga jangan yang terlalu menyoroti kemewahan dan gaya hidup anak mudanya yang terlalu mementingkan hal yang berbau materi.
Hikhikshiks...jadi ngenes dech kalau melihatnya, ada nggak tayangan impor yang ceritanya seperti OSHIN, Jang Geum atau apa kek....biar nggak membuat anak - anak sekarang lebih mengutamakan penampilan daripada semangat perjuangan dalam menghadapi hidup.

Semakin maju teknologi bukannya membuat kita jadi tambah pintar yang ada semain membuat kita tambah bodoh dan di perbudak dengan teknologi...

Kalau tahun 80an hingga 90an, kita masih melihat anak - anak bermain dan berbaur dengan alam, saat ini mereka lebih banyak di dalam rumah dan keranjingan nonton acara TV atau gadget yang kayaknya kalau di tinggalkan akan membuat dunia runtuh.

Hmmmmmmmmmm, seandainya Tuhan memberikan aku rezeki nomplok dan bisa membuat sebuah studio TV, aku pengen buat acara TV yang seperti masa kecilku....
Kapan yach...(ngarep.com.....kikkikssss)

Yach...siapa tahu, Tuhan mendengar doaku ini........






No comments:

Post a Comment