Thursday, March 12, 2015

16 Tahun

Awal perkenalan yang sangat unik, pacaran yang sangat unik dan akhirnya menikah dengan penuh perjuangan.

Dari masalah yang seperti debu hingga sebesar gunung dan keras seperti batu karang, pernah kita lalui.
Dari masalah ego yang tinggi hingga akhirnya lebih bersabar dalam menyelesaikan masalah juga sudah kita lalui.
Dari perbedaan yang sangat besar, secara perlahan kita belajar membuat perbedaan itu semakin kecil
(walau saat ini masih sering terjadi) telah kita upayakan bersama.

Tidak terasa enam belas tahun sudah kita bersama - sama mengayuh biduk rumah tangga ini dan telah di karuniakan 02 malaikat cakep & 02 malaikat cantik (so...amazing for me).

Berapa banyak airmata,keringat,waktu,tenaga dan materi yang telah kita korbankan bersama untuk membuat perahu ini tetap stabil dan berapa banyak cinta,kasih sayang dan harapan yang kita tuangkan untuk membuat layarnya tetap berkibar. Kadang - kadang ada beberapa koyakan dilayar oleh karena angin kecurigaan, badai orang ketiga maupun angin kecemburuan baik dari orang di sekitar kita maupun dari dalam diri kita, tapi semua koyakkan itu kita rajut kembali dengan benang kasih sayang, cinta, saling pengertian dan saling memafkan sehingga layar itu kembali berkibar dengan gagahnya.

Biarlah semua itu memberi kekuatan dan pembelajaran buat kita untuk lebih mengenggam erat hati,pikiran,cinta dan terutama doa kita untuk biduk rumah tangga dan para awak yang ada di dalam perahu rumah tangga kita.

Untuk suami tercinta Obi Tomasoa, danke banyak voor semua yang telah engkau lakukan baik dalam susah maupun senang, seperti janjimu di depan altar, biarlah janji itu tetap terjaga sampai maut memisahkan kita.

Dan maafkan bila sering terjadi hal - hal yang membuatmu kecewa dengan sikapku, yach wanita kadang - kadang susah di tebak moodnya tapi percaya, hal itu tidak pernah mengurangi rasa sayang,cinta dan kesetianku akan janjiku. Semua itu semata - mata karna rasa sayang dan cinta terhadap keluarga kecil kita dan terutama dirimu.

Buat pasukan malaikatku : Edy,Nona,Sammy & Ji Woo, terus lah kalian bersinar di depan jalan kita dan jadilah tiang layar kekuatan momi dan bobi yach.....jangan pernah menyerah, mari kita berjuang bersama - sama sehingga mencapai pulau kebahagian hidup yang lebih baik.

Buat Ibu dan adik - adikku, terima kasih yang tak terhingga atas doa, kesabaran dan kepedulian kalian sehingga kami bisa mengarungi samudra rumah tangga dan kehidupan ini dengan penuh kesabaran.

Buat keluarga besar, handai taulan, teman - teman dan sahabat, teruslah menjadi pengayom kami untuk membuat kami lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam mengayuh biduk kehidupan rumah tangga kami. Doa dan dukungan kalian sangat besar artinya buat kami

16 tahun bukan waktu yang singkat tapi oleh karna doa dan dukungan kalian semualah kami masih mampu berlayar untuk waktu yang akan kami lalui yang telah terbentang di depan biduk kami, Tuhan memberkati kalian semua.

Salam cinta dari kami, Obi & Omi





No comments:

Post a Comment