Saturday, July 22, 2017

Moment Lomba Paduan Suara Pelkat GPIB Maranatha Denpasar 2017

Hari Sabtu 22 Juli 2017, GPIB Maranatha Denpasar mengadakan lomba Vocal Group untuk kaum Bapak dan Vocal group yang di geluti suamiku dan teman - temannya juga mengikuti lomba ini dan mendapat undian nomer 01. Wah....walau sering mengisi pujian di gereja tapi merupakan beban mental juga buat mereka.

Selama mengikuti perkembangan group VG. Amor (vokal group suami dan teman - teman) aku selalu mendapat suprise akan improvisasi yang mereka buat, tapi malam ini mereka menyanyi seperti ada yang kurang yaitu semangat memuji Tuhannya sedikit kendor (untuk pembagian vokal dan yang lainnya menurutku sudah cukup

Dibawah ini cuplikan 2 lagu yang di bawa VG Amor :








 Lomba ini diikuti oleh 10 peserta VG kaum bapak dari beberapa sektor yang ada di GPIB Maranatha, di samping itu Paduan Suara anak - anak  yang beberapa minggu lalu mendapat medali perak untuk lomba paduan suara anak - anak Internasional yang diadakan di Bali juga meramaikan acara ini.

Lomba ini dimenangkan oleh VG : Betsheda, Mawar Saron & Sion.

Walaupun VG Amor tidak masuk dalam kriteria juara yang diinginkan tapi tetap semangat untuk melayani dan menjadi garam dunia seperti yang diinginkan Bapa kita yang agung.










Jesus love and always bless u every way u do and will be worked in every moments of your live....

Semangat melayani selalu buat yang menang dan yang sudah memiliki talenta lebih semangat lagi

Syalom.....



No comments:

Post a Comment