Tuesday, November 11, 2014

Ketombe....? Sudah lupa tuch.....

Pasti kalian masih ingat dengan slogan iklan di atas, apalagi yang punya masalah dengan ketombe.

Jujur aza, pertamakali mendengar iklan ini, saya sebel banget...soale saya tidak pernah cocok menggunakan macam - macam produk shampoo dan pendampingnya yang katanya bisa menghilangkan musuh bebuyutan saya yaitu ketombe, saya sudah mencoba berbagai macam produk dari yang murah sampai yang mahal (menurut kantong saya yach) tapi si ketombe bukannya berkurang...eh....malah membandel dan sudah sangat - sangat mengganggu banget, apalagi kalau musim panas, wuiiiih......bener - bener tersiksa banget dech.
 Hingga saya menemukan suatu produk keluaran unilever, yaitu daily scalp tonic, produk ini tadinya saya maksudkan untuk mentreatment kulit kepala saya supaya lebih adem sehingga kerontokan yang saya alami bisa berkurang karna di sebabkan oleh ketombe tersebut.....eeeehhhhh ternyata produk ini sangat membantu saya bukan hanya mengademkan kulit kepala saja ternyata sang ketombe juga mulai berkurang....waktu pertamakali beli saya tidak pernah berpikir akan mengurangi ketombe saya. Saya baru mulai mencoba sekitar 2 minggu dan mudah - mudahan harapan saya akan tercapai untuk kedepannya....yaitu benar - benar lupa pernah berketombe....seperti kutipan iklan diatas.
 
Buat teman - teman yang masih berkutat mencari produk yang cocok untuk ketombe, mungkin bisa mencoba produk ini, bila masih ragu - ragu coba yang ukuran kecil saja sehingga bila nggak cocok teman - teman nggak rugi - rugi amat.
 
Dan saya juga akan mengupdate hasilnya beberapa bulan kedepan buat teman - teman yang masih galau dengan ketombe sehingga lebih pd membeli produk ini
 
Nah...ini gambar produknya.......

No comments:

Post a Comment