Wednesday, December 2, 2015

01 day or 02 day before

Setiap mendengar kata 01 day or 02 day before, jadi kebayang masalah dateline pembayaran.

yach....buat temen - temen yang masih punya kreditan or cicilan baik yang skala kecil maupun besar, janganlah bersedih atau galau.
Setiap kita memutuskan untuk membuat suatu cicilan dan di setujui oleh pihak - pihak yang memenuhi kebutuhan kita (dealer motor,electronik, dan lain - lain) itu tandanya kita sudah memiliki point plus yang harus kita jaga dan itu akan sangat bermanfaat bagi kita di kemudian hari.

Apalagi buat temen - temen yang masih single fighter alias jomblo, selama masih sendiri, isilah kegalauan dengan mencicil hal - hal yang bermanfaat buat hidupmu, karna bila sudah mempunyai pasangan apalagi sudah menikah, kemungkinan untuk mengambil kreditan ini lebih terbatas.

Dan pakailah cicilan atau kredit ini sebagai cambuk penyemangat untuk lebih giat mencari dana sehingga kredit anda lancar sampai akhir.
Jika anda mendapat pemasukan lebih, gunakanlah untuk membayar cicilan tersebut 02 bulan kemudian atau lebih (jika rezekinya lumayan besar yach) dan sisanya anda bisa tabung seperti biasa.

Apabila semua cicilan tersebut sudah lunas....jika anda memiliki surat berharga dari hasil mencicil, dari surat tersebut anda bisa menggunakan sebagai modal awal anda untuk membuat usaha kecil - kecilan.

Segala sesuatu harus kita jalani dengan berpikir positif dan pasti akan berguna untuk masa depan kita.

Jadi...buat teman - teman yang masih punya cicilan atau kredit....jangan galau....mulai sekarang lebih bersemangat lagi...sehingga setiap mendengar kata 01 day or 02 day before seperti mendapat suntikan vitamin yach......

Semangat melunasi cicilan or kredit

No comments:

Post a Comment