Wednesday, April 1, 2015

Baptis & Sidi Anakku....Freddy Marcellino Tomasoa

29 Maret 2015, tanggal yang mempunyai momen penting buat keluarga kecilku, hari ini anak yang tertua Edy (panggilan manis buatnya) akan membuat ikrar sumpahnya sendiri di depan altar yang biasa kami sebut peneguhan sidi.
Sebelum upacara penting ini, Edy menjalani pembelajaran agama selama satu tahun dengan beberapa kegiatan yang harus di jalani juga dalam masa pembelajaran tersebut, kami biasa menyebut katekasasi.

Akhirnya, hari peneguhan tersebut datang, pokoke persiapannya on the spot aza, maklum anak laki jadi nggak terlalu ribet dengan segala aksesoris (beda dengan kaum hawa....kkkk) yang ribet waktu mau berangkat ke gereja...wuiiiih heboh dech mendandani Sammy & Ji Woo, maklum mereka berdua beda jauh usianya dengan kakaknya...untung ada nona (anak nomer dua), jadi sedikit ringan dech aku....tapi tetep aza mereka berdua masih merecokkin diriku....sampai mau dandan aza...aku pakai sistem kilat.....mmmmmm...bener - bener cetar membahana dech dengan 2 malaikat kecil ini.

Jam 07.55, kita berangkat ke gereja dengan menggunakan 3 motor, nona dan jiwoo bersama dengan diriku, edy dengan sammy & bapaknya dengan motor sendiri,karna sammy nggak sabar menunggu bapaknya, jadi dia ikut dengan edy dech....
Sesampai di Gereja, kami segera mengambil sesi photo beberapa kali. Setelah itu acara di mulai sampai jam 01 siang. Wah...cuaca saat itu panas banget apalagi kita ambil tempat duduk di luar, biar nggak bolak balik aza soalnya 02 malaikat kecil tersebut (sammy dan Ji woo) nggak betah duduk manis berjam - jam.

Selamat buat Edy....Tuhan Memberkatimu sepanjang hidupmu dan jadilah terang bagi orang - orang di sekitarmu dan dalam karir hidupmu.

Big love & hug from us.....

 Edy's moment (hasl jepretan sammy)


Ji Woo terpesona


Edy's moment




Sammy & Ji Woo 


Little Family & little big mom (kkkk)








No comments:

Post a Comment