Monday, September 1, 2014

Bulan Berakhiran Ber......

Cepat sekali waktu berlalu dan kembali memasuki bulan yang berakhiran ber (September)

Kalau sudah memasuki bulan september,oktober, november dan desember, 01 tahun rasanya seperti 01 hari saja. Di bulan - bulan inilah banyak hal yang dapat kukerjakan karna musim nikah tamu - tamu dari Korea Selatan.

Tamu mulai rame dan kita pun mulai menjemput rezeki.....

Di beberapa bulan berahiran ber ini,aku berharap rezeki semakin lebih berwarna, karna tahun depan aku harus mulai menabung lebih ketat lagi untuk menggapai cita - cita salah satu anakku.

Untuk itu....aku harus memangkas hal - hal yang tidak penting (padahal menurutku semuanya penting....hikhikshiks...)

Menurut penanggalan Korea, Tahun 2014 ada bulan yang tidak bagus untuk menikah sehingga tahun ini jumlah tamu yang datang semakin menurun dan kemungkinan tahun 2015 lebih bagus dari tahun 2014.

Menurutku sich semua hari baik, semua bulan baik dan semua tahun juga baik, yang sering membuat tidak baik adalah pundi - pundi yang masuk ke dompet yang tidak selalu baik....maunya sich selalu stabil tapi yang ada selalu pasang surut....jadi pengen sesuatu yang baru yang bisa membuat dompetku stabil.....(mikirnya lama amat nich)

Aku berharap...tahun depan di bulan yang berakhiran ber...aku sudah menemukan jawaban untuk menstabilkan isi dompet....

Buat temen - temen yang baca permohonanku ini...tolong bantu dengan doa yach....

Berjuanglah untuk hal yang engkau rasa itu perlu diperjuangkan walaupun itu hal yang kecil....

Fighting........

No comments:

Post a Comment