Thursday, November 5, 2015

Uri Gajok.....Uri Gajok.....Uri Gajok...

Uri Gajok (keluarga kami).......ada 02 keluarga, keluarga di rumah dan keluarga di kantor
Dari kecil, rumahku biasa di huni keluarga inti dan juga keponakan - keponakan dari Bapakku... hingga sudah terbiasa dengan rumah yang rame, walaupun gaya hidup kita berdasarkan pola hidup sederhana tapi tetap senang hingga suatu saat Bapak tercinta kembali ke rumah Bapa yang kekal, satu persatu keponakan Bapak kembali ke kampung atau ada yang karna sudah menikah sehingga mereka memilih hidup mandiri.
Tapi tetap aza suasana rumah tetap rame karna telah lahir anak - anakku, hingga kini rumahku tidak pernah sepi kecuali pada saat hari biasa, karna anak - anakku udah pada sekolah tinggal si kecil Ji Woo aza yang selalu membuat Neneknya sibuk dengan kelakuannya.

Sama seperti dirumah, di kantor pun suasana kekeluargaan sangat kental banget.
Diriku telah lama bekerja di Travel dan selalu berjodoh dengan orang Korea, My Boss as my family, beliau sangat humble dan kami sudah kenal sangat lama banget sehingga kami seperti keluarga dan beliau juga sangat memahami diriku dan juga teman - teman yang lain. Suka duka kita jalani bareng, dari perusahaan yang masih di anggap sebelah mata sampai akhirnya kini di segani banyak orang terutama para partner kerja kami.

Keluarga...suatu kata yang bila diucapkan memiliki arti yang dalam sehingga bila kita sudah dekat dengan teman kerja,teman curhat atau teman - teman yang dalam konten apapun, kita merasa lebih dekat seperti keluarga.

Jadi....menurutku...keluarga itu bukan hanya yang sedarah dan satu garis keturunan walaupun begitu tetap kita juga harus menjaga tali silahturami dengan saudara kandung







Salam manis for all our family.....




No comments:

Post a Comment